Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jasa Pemasaran Online Bandung

Jasa Pemasaran Online Bandung

Review Honda Mobilio Facelift Terbaru

Posted on July 27 2018 by Automotive Promotion Bandung in Honda Mobilio Facelift

Review Honda Mobilio Facelift Terbaru - semenjak pertama diluncurkan di dunia di tahun 2013 silam, sepertinya sampai sekarang pun Honda Mobilio selalu menjadi MPV yang digemari pecinta otomotif di Indonesia. Hadir dengan desain bodi luar yang berkelas dan bagian dalam yang sangat cantik, Low MPV pertama produksi pabrik dari Japan ini juga jadi produk yang semakin sering diperbincangkan masyarakat. Tidak cuma itu aja, Honda Mobilio yang pertama diluncurkan di dalam negeri di Januari 2014 silam itu pun sudah dibekali dengan berbagai macam fitur andalan.

Review Honda Mobilio Facelift Terbaru

Nah, menariknya pada tahun 2018 ini, Pabrik Honda pun balik memulai kejutannya dengan meluncurkan Mobilio tipe terbaru. Varian baru dari Honda Mobilio tersebut resmi dipasarkan oleh dealer Honda Indonesia di 12 Januari 2017 lalu dengan mengadopsi tampang yang kian keren dan sporty dari varian yang lalu. Yang menarik bahwa, perubahan signifikan tersebut merupakan yang mengawali pada mobil ini sejak diluncurkan di 2014 silam, dan Indonesia adalah negara awal di dunia yang merilis tipe terbaru ini. Semakin penasaran kan? Lalu, berapa sih harga paket Kredit Honda Mobilio Bandung?

Review Honda Mobilio Facelift Terbaru 2018

Sebelum lebih dalam mengulas mengenai kelebihan dari fitur-fitur yang dibawa Honda Mobilio facelift 2018, perlu diketahui terlebih dulu bahwa pihak Honda pun semakin condong menerapkan perubahan pada bagian tampilan luar dan interior serta banyak tambahan fitur terbaru. Selain itu, dengan dibekali aura outstanding style, advanced feature, high utility serta value for money, tentu Honda Mobilio Facelift 2018 tersebut akan lebih condong pada style yang memang ditonjolkan di samping beragam fitur yang ada.

Review Honda Mobilio Facelift Terbaru

Namun selain itu, untuk sector dapur pacunya tak ada perombakan bisa dikatakan sumber tenaga yang dipakai saat ini tetap dikatalan paling baik pada kelasnya. Yakni dengan adanya dapur pacu 15 L SOHC dengan teknologi suplai bahan bakar PGM-FI. Sehingga selain mampu memberikan tenaga besar, Honda Mobilio juga tetap irit bensin. Di samping itu, terdapat beragam fitur anyar dan canggih yang ditempelkan di versi facelift ini yang akan semakin menjadikan pecinta otomotif merasa perlu untuk memboyong Low MPV mewah tersebut.

Nah, agar mengetahui secara kian lengkapnya, mari kita simak review kami mengenai review Honda Mobilio facelift terbaru berikut ini.

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift 2018

TipeTipe RSTipe ETipe S
 CVTM/TCVTM/TM/T
Mesin
Tipe Mesin1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah73,0 x 89,4 mm
Isi Silinder1.496 cc
Perbandingan Kompresi10,3 : 1
Daya Maksimum88(118) Kw(PS) / 6.600rpm
Suplai Bahan BakarPGM-FI
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi4.398 x 1.683 x 1.603 mm4.386 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Sumbu Roda2.650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang1.472 / 1.475 mm
Kapasitas Tangki42 L
Kaki-kaki
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Ban185 / 65 R15
RodaAlloy Wheel 15″Trim Wheel 15″ x 5 1/2 J
Fitur
KeselamatanSide Impact Beam
 Pedestrian Protection
 Dual Front SRS Airbags
 Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
 ISOFIX & Tether
 Parking Sensor Camera
 Seatbelt 3P ELR (x2)
 Seatbelt 3P ELR (x2) + 2P MAN x1
KeamananKey Type Wave Key
 Keyless Entry –
 Immobilizer
 Alarm System –
Kenyamanan6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone2DIN CD Audio, AM/FM Radio, Aux-in, USB Port, made for iPod/iPhone
 2nd & 3rd Seat Fold & Tumble
 AC Double Blower
 Second Row Sliding Seat