Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jasa Pemasaran Online Bandung

Jasa Pemasaran Online Bandung

Honda HRV Terbaru Sudah Bisa Dipesan Harga 279 Juta

Posted on August 7 2018 by Automotive Promotion Bandung in honda HRV Facelift, Honda HRV Terbaru, Harga HOnda HRV, Harga New HRV

Honda HRV Terbaru Sudah Bisa Dipesan - Produsen mobil PT Honda Prospect Motor (HPM) sudha merilis Honda HRV yang semakin fresh. Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, telah dipamerkan Honda HRV facelift tersebut. Masyarakat sudah dapat membawa pulang crossover besutan Honda itu.

Honda HRV Terbaru Sudah Bisa Dipesan Harga 279 Juta

Perubahan Honda HRV bisa dilihat pada sisi eksterior. Kemudian pada bagian depan, mobil Honda HRV facelift ada dengan grill depan anyar yang lebih kokoh.

Adanya lampu LED baru dengan LED Daytime Running Light dan cahaya yang maksimal menjadikan tampang Honda HRV ini jadi semakin berkelas.

Baca juga: Tabel Kredit Honda HR-V di Bandung

Selain itu dengan adanya New LED Foglamp menambah visibilitas katika berkendara pada situasi berkabut. Perubahan lainnya yaitu Shark Fin Antena dan velk alloy 17 inci.

Beralih pada kabin, didapati New 8" Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang sarasi dengan AM/FM Radio, Aux-in Port, USB port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring untuk aplikasi Android. Lalu di bagian jok dibekali dengan motif terkini dengan bahan dasar kulit yang elegan. Bukan hanya itu saja, New Sporty Pedal Pad pun semakin memberikan kesan sporty pada mobil Honda HRV ini.

"Ini merupakan model change, yang tentu lebih ganteng," ucap Direktur Marketing dan Layanan After Sales HPM, Jonfis Fandy pada pameran arena GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, waktu lalu.

Honda HRV sudah bisa dimiliki, terdapat beberapa tipe Honda HRV yang diproduksi, yakni tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T.

Kemudian, New Honda HRV ada dalam 6 warna, yakni White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).

Harga Honda HRV Terbaru 2019
New Honda HR-V 1.5L S M/T Rp 279.500.000
New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 289.500.000
New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 312.500.000
New Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT Rp 329.500.000
New Honda HR-V 1.8L Prestige CVT Rp 395.000.000

Harga diatas merupakan harga on the road untuk wilayah Bandung. Dan BBN Mobil Pertama pada tahun 2019. Harga bisa saja berbeda untuk warna tertentu.